PELATIHAN MODUL AJAR & SEKOLAH ADIWIYATA UNTUK GURU PAMONG PPG PRAJAB GELOMBANG I SEMESTER II TAHUN AJARAN 2023/2024

Padang- Pendidikan Profesi Guru Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) “Melakukan kegiatan Pelatihan Modul Ajar, PPG Prajab Gel I Tahun 2023/2024”.

🗓️ : 4 Maret s.d 6 Maret 2024
🏡 : Pelatihan Modul Ajar di UNP Hotel & Convention Lt. 4

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan pembukaan yang dihadiri oleh Wakil Direktur 1 Bapak Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si., sekaligus membuka acara, Pelatihan Modul Ajar dan Sekolah Adiwiyata.

Kegiatan pelatihan Modul Ajar dan Sekolah Adiwiyata . Dalam kegiatan ini melibatkan Guru Pamong (GP) PPG Prajab Gelombang I Tahun Ajar 2023/2024 bertujuan meningkatkan wawasan bagi guru pamong tentang modul ajar dan sekolah adiwiyata. 

Kegiatan yang dilakukun oleh Guru Pamong  PPG Prajab Gel 1 tahun 2023/2024 diikuti sebanyak 198 guru pamong yang ikut dalam pelaksanaan pelatihan modul ajar dan sekolah adiwiyata.Dalam pelatihan modul ajar dan sekolah adiwiyata guru pamong mengikuti kegiatan ini dengan semangat karena berkaitan lansung dengan pengembangan modul ajar yg akan digunakan saat mengajar.

Acara ini di dukung oleh Direktur Pasca Sarjana, Wakil Direktur 1& 2, Koordinator Pendidikan Profesi Guru dan dosen-dosen hombes.
Dalam kegiatan pelatihan modul ajar dan sekolah adiwiyata untuk guru pamong, yang di hadirkan 5 orang pemateri yaitu Bapak Dr. Nofrion, M.Pd, Bapak Drs. Syafri Ahmad, S.Pd., M.Pd., Ph.D., Ibu Prof. Dr. Yerimadesi, S.Pd, M.Si., Bapak Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si, Ibu Dr. Aulia Azhar, S.T., M.S. Pelatihan Modul Ajar dan Sekolah Adiwiyata yang berisi materi tentang “Challenging Task (enP & exP). Teaching at The Right Level, Konsep Modul Ajar Dalam Kurikulum Merdeka, Penyusunan Modul Aja, Pengembangan Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah, Pemenuhan Kriteria Sekolah Adiwiyata”.

Dokumentasi Pelatihan Modul Ajra dan Sekolah Adiwiyata




Website: ppg.unp.ac.id
Email: ppg@unp.ac.id
IG: ppg_unp
Youtube: Program Pendidikan Profesi Guru UNP

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *