YUDISIUM MAHASISWA PPG PRJABATAN GEOMBANG I DAN II TAHUN AJARAN 2022/2023 UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Padang – Pendidikan Profesi Guru Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Yudisium Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Gelombang 1 dan 2 Tahun Ajaran 2022/2023 di Auditorium UNP, Kamis (28/12/2023).

 

Dalam kegiatan ini peserta Yudisium adalah mhasiswa yang  terdiri dari mahasiswa prajabatan Gelombang 1 2022 sebanyak 687 mahasiswa, dengan kelulusan mencapai 99,7 persen atau sebanyak 685 mahasiswa. Selanjutnya jumlah angkatan prajabatan Gelombang 2 2022 lulus 98,7 persen atau sebanyak 690 mahasiswa. Pada mahasiswa yang sudah lulus UKPPG prajabatan ini, telah mengikuti ASN PPPK yang di-ploting GTK di tingkat kabupaten/kota menggantikan guru pensiun. Dimana dari total 1.375 yang mengikuti yudisium 948 diantaranya sudah lulus ASN PPPK.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya berharap guru-guru lulusan PPG UNP dapat menjadi guru yang profesional dan mampu berinovasi dalam memberikan pelajaran sehingga memiliki daya saing yang dapat berkontribusi dimanapun mereka ditempatkan.

Yudisium PPG dihadiri oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Prof. Yenni Rozimela, M.Ed, Ph.D, bersama Wakil Direktur I Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si., dan Wakil Direktur II Dr. Oriza Candra, S.T., MT, kemudian Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris Senat Akademik Universitas, Wakil Rektor I, II, III dan IV, Sekretaris Universitas, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur sekolah Pascasarjana, Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala Badan, Koordinator Prodi PPG Beserta Jajaran, Koordinator Bidang Studi, Selingkungan UNP.

Ayo Jadi Guru.!
Bersama PPG bergerak memenuhi guru profesional

Info terbaru mengenai PPG Daljab dan Prajab UNP dapat dilihat melalui sosial media PPG UNP Berikut :

Email : ppg@unp.ac.id
IG : @ppgofficial_unp
Youtube : Program Pendidikan Profesi Guru UNP

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *