Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022 dan Verifikasi Data Serdik

Menindaklanjuti surat kami Nomor 1781/B2/GT.00.11/2022 tanggal 3 Agustus 2022 tentang Hasil Uji Pengetahuan-Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UP-UKMPPG) Dalam Jabatan bagi Peserta Retaker Tahun 2022, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah melaksanakan UKMPPG Periode III Tahun 2022 secara daring berbasis domisili yang ditujukan bagi peserta retaker PPG Dalam Jabatan dan PPG Prajabatan di lingkungan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Sehubungan dengan hal tersebut dan berdasarkan hasil rapat bersama Tim Pelaksana Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 7 September 2022, dengan hormat kami sampaikan daftar rekapitulasi hasil UKMPPG Periode III Tahun 2022 sebagaimana terlampir. Adapun keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus UKMPPG dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat memantau jadwal ujian periode berikutnya melalui laman UKMPPG.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Dari surat di atas perlu diperhatikan beberapa point berikut:

  1. Untuk mengecek status kelulusan UKMPPG Periode III Tahun 2022 dapat dilihat pada Link berikut http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ atau melalui link berikut PDF Kelulusan
  2. Bagi Bapak/Ibu yang sudah dinyatakan lulus harap untuk mengecek data dirinya pada kartu ujian
  3. Jika terdapat kesalahan data diri dan foto tidak sesuai ketentuan harap untuk mengisi form berikut Formulir Verivikasi (Link verifikasi di isi jika terdapat kesalahan pada data diri, dan foto di kartu ujian tidak sesuai ketentuan, data bisa dilihat pada kartu ujian (untuk Nama tidak menggunakan gelar).
                                             

KETENTUAN FOTO YANG BENAR

4. Bagi Bapak/Ibu yang belum dinyatakan lulus, jadwal pelaksanaan UKMPPG berikutnya dapat dipantau melalui laman UKMPPG.

5. Untuk Verifikasi data serdik ditunggu sampai Jumaat 16 September 2022

Contact Person:

  • Iqbal/ 081261516961
  • Fikri / 082387350656

Ayo Jadi Guru.!
Bersama PPG bergerak memenuhi guru profesional

Info terbaru mengenai PPG Daljab dan Prajab UNP dapat dilihat melalui sosial media PPG UNP Berikut :

Email : ppg@unp.ac.id
IG : @ppgofficial_unp
Youtube : Program Pendidikan Profesi Guru UNP

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *